REMANG DAN CAHAYA

Semoga menginspirasi... ^_^



Mengukir asa dan cita, menggoreskan kenangan dengan waktu... kan ku tuliskan cerita

tentang bukit bintang, lautan biru dan mungkin tentangmu ^_^






Aku remang, yang terlahir antara terang dan gelap...

aku bermain di waktu kecilku saat senja... saat terang menjadi redup

begitu riang dan gembira...

 



 Aku cahaya, yang terlahir dari energi- energi mimpi...

penuh semngat dan selalu ceria...

senyumku sangat lebar dikala matarhari cagayanya begitu terik...




Aku remang.....

yang meresa....

Senja tak cukup membuatku  gembira LAGI....

Aku remang yang sekarang merasa sepi... sepi dalam redup senja berkabut malam yang  gelap gulita....

Aku merasa.... perasaan ini...

Aku mencari...

Tak tau...

Apa  yang harus aku cari...

Siapa yang harusku temukan.....????



Aku cahaya.....yang saat ini merasa....

Sinarku melemah...

Aku merasa.... Teriknya matahari... membuatku lelah....

Aku ingin bersandar....

Menghimpun cahayaku deri puing-puing senja menuju terbitnya sang surya...

tapi dimana....

kemana...

ku temukan tempat bersandar...



Dan ketika langit tiba-tiba mendung.... Cahaya pun meredup....

Hujanpun turun....

Rintiknya begitu indah ....

jatuh berirama....

ketika itulah.....

Remang bertemu dengan Cahaya....


 Remang merasa aneh....

Terlebih cahaya....

 Kenapa setelah mereka tak sengaja bertemu.....


terukir pelangi yang indah dilangit....


berbisiklah hati mereka....!!!


Mungkinkah Cahaya....yang kucari ... agar senjaku lebih indah....

Mungkinkah Remang.... yang dapat menjadi tempat bersandarku...membantuku menghimpun energi-energi mimpi menjadi cahaya....

Lalu.... bagaimana kita bisa bersama???????? sementara terik siang dan malam yang gelap... senantiasa silih berganti


Bersambung.........^_^  Episode 1


Apakah remang dan cahaya bisa bersatu untuk saling mengisi... melengkapi, berbagi... dan menguatkan????

Heheheheh.... mungkin temen-temen bisa kasih solusi ... bantu remang dan cahaya tuk bersatu...

Agar pelangi indah bisa terukir kembali di langit...





Komentar

Postingan populer dari blog ini