SURAT CINTA UNTUK BELAHAN RUSUKKU

Semoga menginspirasi... ^_^

Oleh Hikmah Hamilal Qur'an




Mengukir asa dan cita, menggoreskan kenangan dengan waktu...

kan ku tuliskan kata.. tentang  bukit bintang, lautan biru dan mungkin tentang mu....







Yang terkasih ..... belahan rusukku...
 Allah pisahkan kita dibelahan bumi yang berbeda... untuk kemudian Ia pertemukan kembali dalam satu sumpah dan perjanjian yang berat.. untuk kita menyatu kembali, menjadi rusuk yang utuh...

 Allah pisahkan kita untuk kebaikan...

menjalani proses kehidupan panjang dalam penempaan diri, menjadi pribadi yang pantas ...

Hingga akhirnya masing-masing dari kita menyadari.....

Dimanakah sekarang.... bagian dari rusukku ini...???



apakah ia sekarang dibelahan dunia sana, memikirkanku? ...

Siapakah dia ???

aku belum tahu.....


teruntuk engaku yang telah Allah ciptakan sebagi bagian dari rusukku...

Aku berharap kamu,.... dalam keadaan baik-baik saja...

Aku ingin Allah menjagamu... untuk ku..

menjagamu... dari perbuatan-perbuatan dosa.

Aku ingin Allah menyayangimu... senantiasa menuntuntmu pada jalan kebaikan yang lurus..

Tak membiarkanmu lalai dalam kemaksiatan...



Karena sesungguhnya aku... juga sama...

aku berusaha menjaga  dan menundukkan pandanganku... dari perempuan-perempuan lain..

Pandangan mesraku hanya untukmu... wahai bidadariku tercinta... saat waktunya tiba,... Allah hadirkan engkau dihadapanku dalam ikatan suci yang halal.

tak ingin berkedip  walau hanya sesaat...

Aku siapakan pundak ini hanya untukmu....

kapanpun kau ingin bersandar... ada aku.



Karena sesungguhnya aku... juga sama...

Berusaha menjaga izzah dan iffahku hanya untukmu... pangeranku tercinta..

Kanku persembahkan ketatan dan kesetiaanku yang terbaik... hanya untukmu..

ya.. hanya untuk mu, sayang.. tiada yang lain.



Mungkinkan saat ini kita sama, kita berada pada sujud dipenhujung malam dan berdo'a....

"Ya, Allah pertemukan kami, satukan kami kembali dalam rusuk yang utuh...

Mampukan kami... menjadi manusia yang senantiasa taat kepadamu.. membangun peradaban islam yang luar biasa dengan melahirkan tanda cinta yang senantiasa berseru "Laa illa ha illallah"....


Aku bukanlah mahluk yang sempurna,... namun diriku, hanya ingin melangkah denganmu... untuk menyempurnakan agamaku dan amal sholehku,...


dan ketika kita bertemu... kita senantiasa dalam penjagaanNYA

dalam proses taat... Ia menjadikan kita benar-benar bersih, suci dg ikhtiar  menjaga diri teruntuk dirimu.

Mudah-mudahan Allah limpahkan keberkahan kepada kita, dalam ikatan suci kita,kelurga besar kita dan tanda cinta yang kita lahirkan...

Aamiin.
















Komentar

Postingan populer dari blog ini