MERAJUT DAN MEWUJUTKAN MIMPI BERSAMA AL-QUR'AN

Semoga menginspirasi... ^_^








Foto sebagian panitia dengan Jamil Azzaini Motivator Sukses Mulia





 Alhamdulillah alaa kuli hal... Agenda kompaQ "MERAJUT DAN MEWUJUDKAN MIMPI BERSAMA AL-QUR'AN" telah terlaksana pada hari Ahad, 1-Febuari-2015. @ Masjid Raya Bogor, Islamic Book Fair 2015.

Luar biasa banget deh....!!!

Berawal dari mimpi  sahabat KompaQ, kami bermimpi bersama di bawah pohon...bermimpi untul ummat..

dan akhirnya kita menyatukan mimpi untuk melaksanakan agenda untuk ummat  "MERAJUT N MEWUJUDKAN MIMPI BERSAMA AL-QUR'AN"

Outputnya adalah agar setiap insan menyadari bahwa Al-Qur'an telah menyebutkan dalam Surat Ar-Rum, ayat 30... hidup kita tuh bukan untuk main-main "Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama (Allah); (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui,"

nah... acara inilah yang bakalan menginspirasi peserta untuk menyadari hakekatnya didunia, n mengarahkan hidupnya dalam membuat mimpi== mimpi yang bermanfaat dunia -akhirat...

TENTANG PERSIAPAN

Alhamdulillah... dalam persiapan acara kurang lebih 1 bulan. banyak yang telah terjadi, suka-duka panitia, terhapuskan dengan senyum mengembang peserta yang penuh asa n mimpi.

dari mulai target peserta, tempat, konsumsi, doorprize kami yakini inilah yang terbaik dari Allah...



ACARA

Luar biasa lho... yang ikutan acara WORKSHOP MERAJUT N MEWUJUDKAN MIMPI BERSAMA AL-QUR'AN'' untuksebelumnya telah  tilawah minimal 1 halam n sholat duha dulu.

Registrasi dimulai pukul 07.30- 08.30, dengan cuaca yang penuh rahmatNYA... alhamdulillah peserta terkempul n dimulai acara pukul 09.00

Registrasi akhwat oleh Yeni,susi, n fitri, registrasi ikhwan oleh Rizki n Rama ( Mereka orang-orang yang luar biasa lho...)
peserta Akhawat luar biasa dari depan ampe ke ujung mesjid Raya Bogor



Luar biasa peserta ikhwam banyak oge lho#antimindstream
SSsssssstttt... akhirnya acara mau dimulai nih...!!!




Acara dibuka oleh Mc; Khiram, n dilanjut dengan tilawah oleh Aji (beliau sahabat KompaQ Jakarta.. Kuliah di Lipia)


setelah tilawah lanjut sambutan dari ketua KompaQ Bogor... #hehehe Ga perlu Picturenya ya...

Apa itu KompaQ= Komunitas Pencinta Al-quran, oran2 didalamnya adalah orang2 yang merasa nikmat berinteraksi dengan Al-Qur'an n merasa kenikmatan n maslahat Alquran adalah milik seluruh ummat islam n patut untuk dirasakan semua... bukan hanya untuk orang kaya, terlebih hanya untuk orang2 di pesantren tetapi untuk semua ummat islam...khusunya pihak2 yang termarginalkan...intinya semua kalangan bro n sis.



MATERI DARI INSPIRATOR SUKSES MULIA JAMIL AZZAINI


 Yyyyyyey yang ditunggu2 dateng oge...

Berikut ringkasannya:


>>>> Barabng siapa ingin memperoleh rizki sebanyak rizki sang raja, maka perlakukan kedua orangtuanya seperti raja

>>>>barang siapa memperlakukan kedua orangtuanya seperti pembantu, maka rizkinya pun seperti pembantu.

>>>> 4ON,

>VISION

>ACTION

>PASSION

>COLLABORATION

Visi= hendaknya harus dunia n akhirat

ex; visi akhirrat ingin memeluk Rasulullah

ini bisa mengingatkan kita saat lalai, mampukah kita memeluk Rasulullah seprti sahabat ukasah, sedangkan kita masih melakukan perbuatan yang dilarangNYA?


Visi dunia= Mempunya 9 perusahaan dg 999 Pegawai minimal, ddlll

#Yuk, sibukkan dg yang wajib dan sunnah, sesekali dg yg mubah, tinggalkan yang makruh lalu campakkan yang  haram.

#salah satu cara syukur adalah fokus dengan kelebihan kita, bukan menyesali kekurangan kita. yang tidak fokus pd kelebihan, itulah ia yang tidak pernah bersyukur.

#kerjakan apa yang kita cintai, dan cintai apa yang menjadi rutinitas kita.

#lakukan yang terbaik!!! karena kita tidak cukup melakukan yang baik saja.Saat yang terbaik kita lakukan,  maka yang terbaik pula yang akan kita dapatkan.



semoga bermanfaat...

SESI PRESENTASI  MIMPI DARI PESERTA


Perwakilan dari ikhwan

Perwakilan dari akhwat
  selamat ya... semoga mimpinya terwujud, n selamat dapet doorprize kereen...



Behinf the sceene:
dah take sceene n infokus dari panitia IBF, hehehe tiba2 pas mau dimulai acara... sceene berpindah tempat, gpp... sma2 dalm agenda kebaikan, rama n rizki ngebuuuut hunting sceene proyektor ke masjid  Al-Givari...#yesss dapet!!


Tim Konsumsi luar biasa lhoooo.... Leni nGagngkut 6 dus aqua gelas,
Ros dah penuh tuh motornya dengan aneka konsumsi/ snack
teh erni... luar biasa beliau...  semoga senantiasa diberi kesehatan...
Akh dede... muter2 @dramaga pas hari H buat ngambil plaktat..^_^
aku..aku mah apa atuh... saya tak ingin mengatakan apa yang telah sya lakukan... sya mah hanya pesuruh di kompaQ, tidak banyak yang saya lakukan n belum tentu  di terima oge ma Allah, jadi belum bisa saya ceritakan...kalian luar biasa!!!

after acara: yeyry kita kumpul bareng, kedatangan juga kompaQ tanah Abang, aki irfan n the gank.. sayang bingit mereka gak mau foto bareng euy...!!! Alhamdulillah alaa kuli hal, atas kesulitan, peluh-lelah, dan keajaiban yang Allah berikan ... tak menuntut atas segala kekurangan acara, yang terpenting adalah bagaimana kondisi, kabar n persaan teman2..panitia!! mereka dalam keadaan baik-baik saja itu sungguh luar biasa n acara sudah terlaksana itu luarbiasa lagi...




Komentar

Postingan populer dari blog ini